2017 Ferrari GTC4 Lusso Review

Agility adalah semua tentang keunggulan. Dan keunggulan hanya bisa diperoleh melalui standar dan praktik terbaik. Ferrari telah mempraktikkan teknologi terbaik industri otomotif. Dan melalui teknologi tersebut, Ferrari telah mengembangkan mobil terbaik. Salah satu contoh terbaik bisa diambil dari GTC4 Lusso.

GTC4 Lusso diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2016. Ini adalah penerus Ferrari FF. GTC4 Lusso memiliki desain dan mekanisme yang serupa. Tapi itu memiliki drivetrain yang lebih baik. Selanjutnya, tidak hanya tersedia dengan powertrain tunggal, seperti pendahulunya. Ini telah dibagi menjadi dua konfigurasi.

Yang pertama adalah GTC4 standar Lusso dengan mesin V12 yang megah. Sementara GTC4 Lusso T memiliki mesin V8 yang dirampingkan. Memang versi V8 telah diluncurkan untuk memenuhi persaingan hari ini para grand tourers V8.

Lusso GTC4 adalah mesin tur grand kompak. Meski tidak seketat hatchback keluarga rides. Sebagai gantinya, itu adalah tembakan-rem. Nah, jangan bingung menembak-rem dengan hatchback. Kami akan mendefinisikannya di bagian eksterior kami.

The GTC4 Lusso T sekarang diambil sebagai model dasar seri ini. Nah, entry level grand tourer ini berada di tempat seperti $ 40.000 lebih murah dari model utama. Harganya serendah $ 260.000. Sedangkan GTC4 Lusso (V12) dibanderol serendah $ 300.000.

Banyak fasilitas dan konfigurasi tersedia untuk menambahkan beberapa jumlah harga dasar. Dan pengaya ini tidak hanya sebatas interior mobil. Bahkan ada beberapa bonus besar untuk eksterior.

Nah, mari jelajahi kesenangan Ferrari GTC4 Lusso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*